Thursday, January 17, 2013

[Kuliner Jakarta] Ah Mei Cafe Pejaten Village

Char Kwetiaw

[Tempat Makan di Jakarta]

MsBear ngidam makan char kwetiaw udah sebulan belakangan ini dan karena satu dan lain hal, akhirnya pulang dari Sudirman kemaren, mampirlah para beruang gembul ke Pejaten Village Mall. Hal pertama yang disamperin pastinya adalah Ah Mei Cafe. Selain disini, Ah Mei Cafe juga bisa ditemuin di:

Mall Taman Anggrek
Lt. 2 No 280
Jl. Letjen. S. Parman
Slipi, Jakarta 11470
Phone: (021) 569-99508

Living World Mall

Ground Floor
Jl. Alam Sutera Boulevard Kav.21
Serpong

Emporium Pluit Mall
Lt. 4
Jl. Pluit Selatan Raya Blok s-6
Pluit, Jakarta Utara

Oakwood Building Premier Cozmo
2nd Floor
Jl. Lingkar Mega Kuningan Blok E4.2 No. 1
Kuningan, Jakarta Selatan
Phone: (021) 299-56151

Jayakarta Tower

Jl. Hayam Wuruk
Jakarta

Dulu banget, awal-awal Ah Mei Cafe buka sebagai salah satu tempat makan di Pejaten Village Mall, MsBear pernah cobain murtabaknya. Tapi mengecewakan sangat deh isinya karena banyakan bawang bombaynya dibandingin dagingnya, huff.. Tapi kuah karinya enak ko...

Sekarang ga tau deh gimana perkembangannya, udah ga mau coba-coba pesen murtabak lagi kemarenan.


Char Kwetiawnya berisi dua potong kerang ukuran lumayan gede, dua potong udang dan 3 potongan otak-otak (dikit yaaaa...) dengan toge yang banyak plus campuran telor. Sementara, Pabear pesen KL Wonton Mee yang difoto menunya irisan daging ayamnya lebar-lebar kaya irisan daging ayam model hainan chicken rice. Pas dateng dan dilongok ke mangkoknya, ternyata potongan ayam merahnya kotak-kotak. Berasa ngeliatin mangkok mie ayam hihihi.


KL Wonton Mee
Kalo ada yang mau protes kenapa sumpit yang kanan keliatan berdiri ditengah mee, jangan protes dulu ya, beruang gembul mau ngeles, kayanya anglenya salah, atau penempatan sumpitnya salah hahaha, soalnya sumpit itu ditaro diatas garpu jadinya keliatan berdiri banget ya. Berhubung ga punya stok foto lain jadilah foto ini tetep dipajang disini :D ...

Overall si enak rasanya, lumayan ngilangin rasa ngidam makan char kwetiaw asli langsung dari banquetnya. Wonton Mee nya juga wangi sedap dan kuah kaldunya yummy. 

Anyhow... Satu porsi Char kwetiaw harganya Rp 29.500,00 dan KL Wonton Mee harganya Rp 28.500,00, belom termasuk tax. Temen makannya ada saos sambel yang lumayan pedes yahud, potongan cabe merah dan sambel yang warna kuning itu tuh disebelah paling kanan foto.
                                


Kepengen Kaya Chang tapi lagi kosong stoknya... hufff.... Tapi overall, kalo lagi kangen sama makanan melayu dan ga pengen ribet, bisa mampir ke tempat makan di Ah Mei Cafe.

No comments:

Post a Comment