Saturday, January 5, 2013

[Kuliner Bogor] Macaroni Panggang

Kuliner Bogor

Macaroni Panggang dengan logo MP di Jl. Salak No. 24 Bogor, depannya Taman Kencana, ga jauh dari Mirah Hotel atau Hotel Pangrango, pastinya udah ga asing lagi ditelinga masyarakat yang tinggal di sekitaran Bogor, Depok dan Jakarta. Selain Macaroni panggang, yang dijual juga ada kue-kue. Kemarenan sempet coba sarikaya ketan yang atasnya warna hijau bawahnya ketan putih, yummy banget! Tapi lupa difoto hahaha, bukan hoax loohh :D

Karena harus ketemuan sama Bamia, Pabear dan MsBear akhirnya beli Macaroni Panggang buat dibawa pulang. Sebenernya karena udah kekenyangan juga sih jadi ga mungkin makan ditempat :)

Pas banget sampe di warungnya, ujan deres.. res.. ress.. Warungnya lagi penuh tamu banget. Untungnya pas dapet tempat duduk disamping jadi bisa sekalian numpang neduh. Selain Macaroni Panggang, disamping juga ada Lasagna Gulung, produk terbarunya MP dan di gang sebelah juga ada apple pie, ataauu kalo mau jauhan dikit mendekat ke lampu merah, ada risol aneka rasa yang juga yumm! Jadi bisa sekalian mampir-mampir pilih makanan sesuai selera kalo udah sampe sini.


Diantara semua pilihan makanan di menu, MsBear bener-bener jatuh cintanya sama macaroni panggangnya aja, kalo untuk pilihan menu makanan lain, kurang sreg dilidah (lagi-lagi ini amat sangat subjektif :D) #note, bukan untuk pilihan kuenya loh yaa... itu namanya cemilan, bukan makanan (rofl)

Untungnya ujan deres ga lama, nunggu sekitar 20 menitan dan bisa riding lagi OTW ketemu Bamia.


Penampakan MP masih ada yang mau tau? :D




No comments:

Post a Comment