Monday, January 21, 2013

[Kuliner Depok] Doner Kebab dan Bakmi GM

[Kuliner Depok] Pabear masih sibuk dengan traveling Jakarta-Jogjanya jadi sambil nungguin Pabear pulang, MsBear jalan-jalan ngemall sendirian. Rencananya sendirian, ga lama, cuma liat-liat dan terus pulang.

Dasar udik, begitu masuk Margo City mall, langsung pusing, padahal ga rame-rame amat pengunjungnya. Trus galau, trus sms Pichu deh, salah satu sahabat ikrib MsBear. Rencana lain sms adalah ngasi tau Pichu kalo MsBear puyeng masuk ke mall, eh dia malah ngerespon: "dari kemaren pengen ke margo..." Iiihh dasar ya si Pichu emang anak mall sejati, langsung aja MsBear suruh dia mampir ke mall pulang dari kantor dan ketemuan.

Ngemall kali ini cukup bersejarah, karena masuk mall jam 15.16 PM dan baru sampe rumah jam 21.22 PM. Ga nonton, cuma keliling aja naik-turun eskalator ... huff..

Sambil nungguin Pichu dateng, MsBear yang lagi keranjingan makan kebab mampir ke kedai Doner Kebab di Tempat Makan di food court lantai 3. Beef Kebab extra cheese harganya duapuluh ribuan. Rasanya? Udah pasti Yumm!

Begini penampakannya:





Ga lama kemudian Pichu dateng dan abis milih-milih, akhirnya dia mutusin beli Mie Ayam Bakso GM. Harga perporsi sekitar 25 ribuan. Baksonya isi tiga.


Selain itu, tempat makan di food court juga ada pilihan OCrepes, Yoshinoya, Hoka-Hoka Bento, Cimory, dan masih banyak lagi. Fiesta steak udah pindah ke lantai 2 dan punya gerai sendiri yang lebih gede, just in case ada yang nyari :D

Anyhow, Pabear pulang malem iniii, horeee... Besok makan dimana yaa??? #dreaming

1 comment: