Tuesday, January 22, 2013

[Kuliner Depok] Es Teler Sinar Garut


 [Tempat Makan di Depok]

Ada banyak banget tempat makan di Depok, rata-rata sih tergantung selera individunya. Tapi kalo urusan es teler, selain Es Teler 77, MsBear dan kawan-kawan, termasuk Pichu juga, suka banget sama es teler Sinar Garut.

Rasa es telernya mirip sama Es Teler 77, isinya pun sama, bedanya? Harga dan tempat Hang Outnya pastinya. Kelebihan lain dari Sinar Garut selain harganya yang lebih murah, adalah menu andalan lainnya yang pasti seru. Pichu suka banget sama bubur Garutnya, sementara MsBear suka sama sambel yang disediain dimeja :) Cocok banget buat temen makan indomie kuah, sleerrpp... Menu lainnya juga ada pisang panggang dan roti bakar.

Sinar Garut di Arah Jakarta ada di seberang Apartemen Margonda, letaknya didalam wilayah deretan tempat makan di Batagor Ihsan. Kalo yang kearah Depok, ada di pinggir jalan seberang Universitas Gunadarma Margonda, letaknya sebelum Kedai Durian Express.

Satu mangkok Es Teler harganya Rp. 10.000, kuah susunya manis legit plus alpukatnya bikin yumm! Kelapanya muda dan nangkanya mateng, ga bikin batuk menurut MsBear, yang suka sensi tenggorokannya.

Laah, kalo ini selera MsBear dan kawan-kawan, trus Pabear sukanya apa?

Jawabannya satu aja, simpel... Apa yang disediain diabisin, kecuali nasi basi :D

Gini penampakan es teler Sinar Garutnya:

Semangkok Es Teler Sinar Garut


Kelapa dan Nangkanya Nongol

Alpukatnya Banyak


No comments:

Post a Comment