Friday, January 25, 2013

[Kuliner Depok] Roti Cane Durian Keju

Kuliner Depok

Roti Cane Durian Keju Martabak Kubang Margonda
Ada banyak banget tempat makan di Depok yang menurut Pabear dan MsBear worth buat dikunjungin. Meskipun ada juga yang keliatan rame banget tapi pas dicobain rasanya biasa aja (lagi-lagi subjektif dan membingungkan, red)

Salah satu yang dicobain sama Beruang Gembuls wiken ini adalah roti cane durian keju. Ada beberapa tempat yang jual roti cane di Margonda, tapi buat Pabear dan MsBear, yang paling enak itu adalah olahannya kedai Martabak Kubang.

Letak Martabak Kubang ada dideretan Apartemen Margonda, kalo dari Jakarta letaknya sebelah Kedai Masakan Padang "Sederhana", setelah Apartemen. Kalo dari arah Depok, letaknya setelah Universitas Gunadarma, Margonda, diseberang jalan ya...

Harga satu porsi roti cane durian keju Rp. 35.000. Kejunya luber-luber di piring, duriannya enak banget legitnya. Roti canenya sendiri dimasak dengan amat sangat sangat banyak mentega, kalo ga percaya coba pantengin cara mereka masak roti canenya yang sampe menguning dan gurih banget rasanya.

Overall, Yumm banget deh makan menu durian olahan satu ini. Ngangenin pengen balik lagi, huff...
Selain Roti Canenya, bisa dicoba juga martabak kubang telornya yang enyak dan banyak dagingnya, atau kalo lapar, bisa sekalian makan menu masakan padang deh.. Yumm semuaa pokoknya!

Penampakan Lain:


Temen Makannya biar ga seret :)

No comments:

Post a Comment