Monday, February 11, 2013

[Kuliner Depok] Mura-Ten

Setiap kali pulang ngantor dan lewat Jl. Proklamasi Depok Dua, Pabear dan MsBear penasaran sama warung makan satu ini yang keliatan benderang dan selalu penuh dengan motor. Alhasil mampir jugalah kami ke tempat ini pulang kantor dan begini ceritanya.

Warung makan Mura-ten cukup besar. 4 meja kayu diluar plus 4 meja lesehan ber-AC dan 4 meja lesehan non-AC. Menu makanannya mirip sama Sakura, warung makan Jepang di Margonda. Harganya pun ga jauh beda. Cuma menu minuman disini lebih beragam dan kalo ada pelanggan masuk siap-siap kaget, soalnya disini pelayannya teriak-teriak kaya kalo masuk toko baju Uniqlo. Meriah cara menyambut pelanggannya.


 Pabear pesen Mie goreng, yang rasanya mirip banget sama mie goreng di Sakura. Cuma disini harganya lebih mahal dua ribu perak :) sama-sama enak.

Msbear nyobain chicken teriyakinya. Harganya Rp. 15.000 tanpa nasi. Nasi putih harganya tiga ribu perak. Teriyakinya menurut MsBear lebih yummy disini karena ga terlalu manis dan dicampur sama bumbu saladnya jadi yum yum! Note: MsBear nyoba makan ga pake saos dan rasa manisnya tetap berasa ga berlebihan.

Teruuss... ayamnya juga lebih crisp dan gurih kayanya berasa lemak semua :D

Overall... Mauuu banget balik lagi kesini karena ga susah jalur mampirannya, bisa sekalian pulang. Harga pas, rasanya bikin puas.


No comments:

Post a Comment