Monday, December 31, 2012

[Kuliner Bogor] Bakso Gulung Bragi

Kuliner Bogor

Bakso Gulung Bragi ituuu... adalah bakso yang digulung :)

Sebenernya di itinerary pilihannya antara bakso Seuseupan ATAAUU bakso gulung Bragi, tapi begitu udah sampe Jl. Bangbarung malah berpikir untuk mampir ke dua-duanya. Jadilah dalam setengah jam dua porsi mangkok bakso di dua tempat yang berbeda duduk manis diperut para beruang gembul.

Bakso gulung Bragi itu lucu, karena kenyalnya bakso ada didalam, sementara diluar digulung pake kembang tahu. Idenya si mungkin biar crisp ya, tapi kemaren kembang tahunya udah layu kepanasan duluan kayanya. Bakso gulungnya kenyal, tapi agak terasa keasinan menurut MsBear, kata Pabear si baik-baik aja. Cuma kita sama-sama mengamini kalo kuah Bakso Seuseupan di mixed sama Bakso Gulung Bragi rasanya pasti syedaapp...

Letak Bakso Gulung Bragi masuk perumahan di Jalan Palayu.
Dari bakso Seuseupan kearah Tegal Gundil kalo udah nemu Kedai Kalam atau udah sampe lampu merah berarti kelewatan ^^ Balik arah lagi aja dan liat-liat jalan Palayu disebelah kiri. Abis belok, letak warung baksonya ada dikiri jalan. Pilihannya ada bakso aja, bakso gulung urat, bakso gulung sosis bisa pake sayur, mie atau kwetiaw.

Highlight: Sambel dikedua tempat pedes, jadi okelah. Overall, lumayan daripada penasaran :D

Gini penampakannya:

Bakso Gulung Urat

Mr.M dan si bakso gulung


No comments:

Post a Comment